Menu Utama
Home
Kios Nabawi
Multi Media
Multimedia lama
Jadwal Majelis
Tentang Kami
Program Dakwah
Laporan Dakwah
Kotak Amal
Berita
Artikel
Gallery
Live Streaming
Form Login
Username

Password

Ingatkan Saya
Lupa password?
Mau jadi member? Daftar








Streaming
MR Radio Online
Jadwal siaran:
*Senin, 20.30-22.30 WIB
*Sabtu, 20.30-22.30 WIB



Jadwal Sholat
Waktu Sekarang* :
Subuh :4.45
Dhuhur:12.01
Ashar :15.25
Magrib:17.57
Isya :19.09
*Waktu jakarta,
untuk daerah lain klik disini.
E-Book












Home arrow Laporan Dakwah
TABLIGH AKBAR & ZIARAH KUBRO MAJELIS RASULULLAH SAW, Sabtu 26 Juli 2014,MASJID MUJAHIDIN Jam 20:30 Wib, Jl. Muria, Menteng Atas , Minangkabau, Pasar Rumput, JAKARTA SELATAN      GUNAKAN HELM UNTUK KESELAMATAN DAN NAMA BAIK MAJELIS KITA     
TUNJUKKAN KEPERDULIAN DAN BAKTI KITA PADA PEMBENAHAN ISLAM DENGAN TURUT MENYUMBANGKAN HARTA KITA SEBAGAI SAKSI, BANTUAN KITA ADALAH CERMIN KADAR IMAN KITA, RASULULLAH SAW BERSABDA : SETIAP HARI TURUN DUA MALAIKAT MULIA KE BUMI DAN BERDOA, WAHAI ALLAH BERI ORANG YANG BERINFAQ KESEJAHTERAAN, DAN BERI ORANG YANG KIKIR KEHANCURAN ( shahih Bukhari ) Bank Syariah Mandiri a. n Munzir Al Musawa 700-9492-946 & M. Ramzy Fuad Musawa No. Rek 7070559379 ( Cabang Depok )     
Quota Pertanyaan Yang Tersisa: 0

Seringlah merefresh halaman, karena quota sering berubah

Pencarian:
Tips: Cari terlebih dahulu pertanyaan yang ingin anda tanyakan dengan fasilitas pencarian diatas.
Forum Majelis Rasulullah

kabar habib - 2010/07/31 06:07 Assalamualikum wr.wb
Limpahan kesehatan semoga tercurah kepada habibana... bagaimana kabar habib? lewat forum ini saya mau bertanya kepada habibana, , maaf habib jika pertanyaan saya ini agak menggangu habibana, setelah saya amati setiap ada event event besar habib setiap kali mudah drop? gerangan apa yang membuat habibana membuaat mudah drop? ada beberap hal yang ingin saya tanyakan. apakah betul jika mimpi jelek itu tidak boleh disampaikan di pagi hari karena akan menjadi kenyataan dan boleh disampaikan ketika siang hari, apakah betul ya habibana, karena itu disampaikan oleh seorang ustad ?

maaf jika pertanyaan saya menggangu ya habibana

wassalamualaikum
  | | Silahkan login terlebih dahulu untuk bertanya
Re:kabar habib - 2010/07/31 14:04 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
event besar bebannya berat, bukan hanya beban pendanaan yg harus ditanggung, jikapun dana sudah siap, masih banyak yg mesti dilakukan, perijinan, mulai walikota, monas, satpol pp, polda, mabes polri, pengaturan crew, dan masalah teknis lainnya, dan yg terberat adalah berhadapan dg jutaan manusia untuk menyampaikan amanat Rasul saw, sungguh kalau saya boleh berterus terang saudaraku, jika saya menyampaikan tausiah dihadapan 100 orang, saya mesti menyelami perasaan 100 orang ini, ada diantara mereka yg syak pada Allah, ada yg kesal dan merasa Alla swt tak adil,. ada yg banyak dosa, ada yg malas ibadah, ada yg ulama, ada yg muallaf, ada yg sedang putus asa, ada yg sedang dalam kenikmatan dan lupa bahwa itu adalah akan berubah jadi musibah jika tak disyukuri, maka saya harus fokus untuk menafkahi semua batin mereka, maka bagaimana jika 1.000 orang?, konsentrasi penuh dg pemikiran, sanubari dan ruh, utk dipacu menembus semua kebutuhan ruhani mereka, pemikiran mereka, dan sanubari mereka, dan itu harus tertuang dalam alunan suara, lantunan kalimat, dan mesti dipadu dg dalil aqli dan naqli pula.

bagaimana jika ratusan ribu bahkan mencapai juta muslimin muslimat, maka setiap selepas acara mestilah saya kehabisan daya, serasa terkuras habis seluruh kekuatan tubuh dan ruh serta sanubari pun kelelahan dipacu untuk menafkahi kebutuhan sanubari dan ruh hadirin, seperti orang kaya yg harus membagi bagikan harta pada ratusan ribu orang, ya jika ia orang kaya raya, maka itu dg mudah ia lakukan, namun jika ia orang biasa saja, mestilah ia jatuh bangkrut kehabisan hartanya,

dan saya hanyalah selokan ilmu yg dangka, dg sanubari dan ruh penuh kotoran dosa, maka robohlah pendosa ini setelah menghadapi event besar itu, tiap malam majelis kita selalu dihadiri rata rata diatas 10 ribu orang, jika setahun sekali saja sudah melelahkan ruh dan sanubari, bagaimana jika tiap hari, apalagi jika ditambah pula dg event besar apalagi waktunya berdekatan, ditambah pula masalah perijinan, dana, dlsb, maka hamba lemah inipun roboh.

mengenai mimpi buruk, Rasul saw bersabda mimpi baik adalah dari Allah dan mimpi buruk adalah dari syaitan (Shahih Bukhari), dalam riwayat lain jika mimpi baik maka ceritakanlah, jika mimpi buruk maka tak perlu diceritakan, tentunya karena mimpi buruk hanya tipuan syaitan belaka. dan tidak membawa dampak buruk apa apa karena cuma tipuan.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam
Forum silahturahmi jama'ah Majelis Rasulullah, klik disini http://groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494
  | | Silahkan login terlebih dahulu untuk bertanya
Friday, 25 July 2014