Kunjungan ke Kementrian Agama Terkait Perizinan Event Monas

Dengan semakin dekatnya bulan november, berbagai persiapan telah dan terus dilakukan oleh Majelis Rasulullah SAW untuk menyambut kedatangan Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz.
Termasuk salah satunya kunjungan ke beberapa fihak juga dilakukan  terkait upaya pengeluaran izin Monas untuk acara Dzikir & Tabligh Akbar tahunan Majelis Rasulullah SAW di Monas, Senin tanggal 9 November bersama Guru Mulia kita Habibana Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafizh..
Kamis 8 Oktober 2015, Habib Nabil bin Fuad Almusawa selaku dewan syuro Majelis Rasulullah SAW berkunjung ke Kementrian Agama dan berjumpa langsung dengan Bapak Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin untuk mohon bantuan beliau terkait perizinan penggunaan Lapangan Monas untuk acara tersebut.
Alhamdulillah beliau merespon dan siap membantu untuk audiensi baik dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ataupun dengan Presiden RI Joko Widodo agar memudahkan keluarnya izin lapangan Monas..
Seperti yang telah diketahui bahwa perizinan penggunaan lapangan Monas saat ini masih terkendala karena larangan yang dikeluarkan oleh gubernur DKI Jakarta untuk penggunaan lapangan Monas.
Majelis Rasulullah SAW akan terus berusaha termasuk audiensi dengan Presiden RI agar izin Monas dipermudah untuk acara besar Majelis Rasulullah SAW..
Mohon doa dari Jama’ah sekalian untuk kemudahan dan kesuksesan acara kita bersama Guru Mulia..

Raih pahala, sebarkan kebaikan..

Comments are closed.