MAJELIS RASULULLAAH BACK TO ISTIQLAL

Anak-anakku jama’ah Majelis RasuluLLAAH,  majelis yang amat mulia sebab namanya dinisbatkan pada nama Nabi  yang amat mulia diantara semua nabi-nabi..

Tibalah saatnya kita kembali berduyun-duyun, berbondong-bondong, tumpah-ruah baik air bah, bergerak bak hujan, untuk berkumpul bersama dan membanjiri masjid Istiqlal kembali, ajak saudara-saudaramu, sahabat-sahabatmu, tetanggamu, handai taulan serta kerabatmu semua..

Untuk hadir pada ;

Hari : Ahad, 14 Februari 2014
Jam : 13.00-17.00 WIB
Tempat : Masjid Agung Istiqlal Jakarta
Acara : Hari Ulang Tahun TV ONE bersama Majelis Rasulullah SAW

Ingatlah bahwa bulan ini adalah bulan Masehinya wafatnya Guru dan Murabbi kita tercinta yaitu almaghfurlah Habibana Munzir bin Fuad Al Musawa mattanaLLAAHu thula hayatih wa nafa’naLLAAHu bi ‘ilmih wa ‘amalih. Dan bulan ini juga bertepatan bulan hari ulang tahun TV ONE, yang sejak dulu selalu selalu menyiarkan live ceramah-ceramah almarhum Habibana Munzir yang berkesan amat mendalam buat hati sanubari kita semua..

Maka mari kita kembali merapatkan barisan, meluruskan shaff, panggilan dakwah Sayyidina Muhammad SAW telah bergema kembali, untuk memanggil para pejuang-pejuang Ahlul Badr 313, ayo dimana kalian yang mengaku para pencinta Habibana Munzir..? Dimana para pencinta Sayyidina Muhammad? Dimana yang mengaku para pejuang dakwah Ahlul Badr 313..?

Insya الله, acara HUT TV ONE ini selain bersama saya, juga akan dimeriahkan dengan para da’i nasional, seperti Aagym, Ust Yusuf Mansyur, dan para da’i nasional lainnya. Pakailah atribut Majelis Rasulullah SAW yang kalian miliki, jaket atau lainnya, tapi jangan membawa atribut bendera ke dalam mesjid, sebab mesjid adalah milik الله dan saat masuk kedalamnya kita harus khusyu’ dan khudhu’, tapi diluar mesjid bagi yang mau membawa bendera silakan dikibarkan..

Wahai jama’ah Majelis yang amat mulia, yang sanad dakwah dan ilmunya bersambung kepada Guru Mulia kita Habibana Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafizh dan terus bersambung sampai kepada Nabi Muhammad SAW, INFIRUU TSIQAALAAN WA KHIFAFAN (Berangkatlah kalian baik dengan berat atau ringan, sibuk atau senggang, sakit atau sehat, malas atau semangat) semuanya ditunggu hadir di masjid Istiqlal pada hari dan jam tersebut. Semoga kita semua dicatat sebagai para pencinta Sayyidina Muhammad SAW sejati, bukan orang-orang yang hanya mengaku-ngaku sebagai pencinta beliau..

Aamiin ya RABB..

Raih pahala, sebarkan kebaikan..

Comments are closed.