Pengumuman Majelis Syuro Majelis Rasulullah SAW

Salam..

Insya ALLAAH Majelis Syuro sebagai lembaga tertinggi dalam Yayasan Majelis Rasulullah SAW (MR)..

Yang bertanggungjawab langsung kepada Guru Mulia Habibana Umar bin Hafizh sedang merapikan AD/ART dan Tupoksi masing masing pengurus di MR..

Kami mohon maaf kepada masyarakat terkaitnya beberapa aduan penipuan berkedok Majelis Rasulullah SAW yang dilaporkan kepada kami..

Untuk itu perlu kami sampaikan hal hal sebagai berikut :

1. Rekening Yayasan MR hanya 1 yang resmi saat ini yaitu Rek Bank Muamalat atas nama Yayasan Majelis Rasulullah SAW No 496-000-1558

2. Semua sumbangan untuk MR mohon diarahkan kepada Rek tersebut, kami tidak pernah menugaskan orang untuk merekrut dana atas nama MR yang mendatangi ke rumah rumah atau kampung kampung..

3. Walaupun menggunakan jaket atau mobil MR, karena jaket dan stiker MR bisa dengan mudah didapat dengan membeli, jadi sekali lagi agar semua sumbangan diarahkan ke Rek Yayasan MRS..

4. Kemudian terkait kepengurusan di daerah daerah, sedang kami benahi ke depannya, dan Insya ALLAAH nanti akan dibuat SK resmi untuk pengurus MR di tingkat Propinsi, kabupaten, kecamatan dan seterusnya..

5. Sehingga diharapkan mulai sekarang kelompok kelompok kecil dan para Muhibbin agar segera bergabung ke cabang cabang resmi MR yang ada di wilayahnya masing masing..

6. Untuk di tingkat Propinsi yang sudah mendapat SK dari pusat saat ini baru 3, yaitu MR Jawa barat Hb Quresy Al Bahrun, MR Jawa timur Hb Idrus Al Idrus dan MR Kalimantan timur Hb Hasyim bin Syekhbubakar..

Demikian pengumuman ini dibuat karena beberapa keluhan penggunaan nama MR secara liar dan banyaknya penipuan mengatasnamakan MR..

Kami mohon maaf dan atas perhatiannya kami ucapkan jazakumuLLAAHu khayran katsira
Tertanda
Majelis Syuro
Majelis Rasulullah SAW

Raih pahala, sebarkan kebaikan..

Comments are closed.