Selamat Datang Tamu – Tamu Rasulullah di Muka Bumi

Selamat Datang Tamu – Tamu Rasulullah di Muka Bumi

{mosimage}Segala Puji Bagi maha Raja Alam Semesta Yang Maha Agung dan Maha Luhur, Maha Menghamparkan Jagad Raya Semesta dari ketiadaan menjadi ada, Maha Membangun Langit dan Bumi dengan Kemegahan dan Kesempurnaan, Maha Mengawasi bermilyar sanubari keturunan Adam as di Barat dan Timur Bumi yang Milik Nya, Maka Limpahan Shalawat dan Salam atas Nabi Mulia yang diawali dari beliaulah seluruh tuntunan Hidayah dan Kemuliaan, Sayyidina Muhammad saw Pemimpin seluruh manusia, juga semoga atas keluarga dan sahabat beliau dan para pengikut hingga akhir zaman.

Saudara – saudaraku yang kumuliakan, Sungguh hal yang sangat menggembirakan saya bahwa website ini telah banyak dikunjungi saudara – saudara kita muslimin muslimat pecinta Rasul saw di belahan dunia, Sungguh besar kegembiraan saya melihat banyaknya saudara – saudara yang mengambil faedah dan manfaat dari website ini demi mengenal keluhuran, mengenal kebenaran, mengenal kesucian, mengenal jawaban atas berbagai pertanyaan,

Dan saya sebagai Khadim website ini mengucapkan berjuta maaf atas segala kekurangan kami dalam hal – hal yang muncul dari yang dikeluhkan para pengunjung, dari kurang sempurnanya tayangan audio dan vcd di multi media, lambatnya jawaban, lambatnya pemesanan, lambatnya kemunculan artikel kami, Kami berjanji akan lebih lagi berkorban dan berjuang untuk memenuhi permintaan para pengunjung sekalian.

Juga saya ucapkan selamat untuk para pengunjung dari luar Indonesia, ingin rasanya saya memeluk kalian satu persatu karena cinta dan rindu serta gembira atas perhubungan Ukhuwwah Islamiyyah kita, Maka oleh sebab itu kita akan segera berusaha mengaktifkan program Versi English, kita sudah memiliki penerjemah resmi di website ini, insya Allah semua pertanyaan di forum pun bisa ditanyakan dalam bahasa English, dan artikel – artikel pun satu persatu akan di translit ke English agar saudara – saudara dapat berdakwah pula pada mereka yang warga Negara lain.

Semoga website ini menjadi pemersatu kita dalam Panji kebangkitan Sunnah Nabi saw, Allah menggenggam kita dalam satu kesatuan bersama semangat para pembela sunnah, para pecinta Sayyidina Muhammad saw, bersama semangat Muhajirin dan Anshar, dan semangat para aslafuna shalihin, dan bersama semangat Muhammad saw.. bersama semangat Muhammad saw.. bersama semangat Muhammad saw.. amiin..

Berikut kami cantumkan laporan kunjungan saudara saudara kita di website ini diseluruh dunia per April 2007.

{mosimage}

{mosimage}

Raih pahala, sebarkan kebaikan..

Comments are closed.